Kangen Band Pakai Narkoba

Kangen Band yang personelnya terdiri dari 6 orang beserta 4 orang krunya ditangkap Badan Narkotika Nasional pada dini hari kemarin, di basecamp Kangen Band Cibubur, Jakarta Timur. Dalam proses penangkapan itu, tim BNN menemukan 40 gram ganja kering dan 3 pot tanaman ganja yang masih kecil. Ke 10 orang itu, salah satunya seorang perempuan.

Hingga saat ini, diantara keenam personel Kangen Band, Babe sang bassis sudah diperbolehkan pulang sedangkan kelimanya yaitu Dodhy, Andhika, Tama, Iim, dan Izzy masih sebagai terperiksa.

Kangen Band Sangkal Tanam Pohon Ganja di Markasnya

Enam personel Kangen Band membantah telah menanam 3 calon pohon ganja (tunas) setinggi 3-4 cm yang ditemukan di basecamp Kangen Band di Cibubur, Jakarta Timur saat penggrebekan, Sabtu (12/3/2011) pukul 02.30 WIB. Katanya pohon itu milik orang lain.

Hal tersebut dikatakan pengacara Kangen Band, Ferry Juan, saat dihubungi wartawan via ponselnya, Minggu (13/3/2011).

“Jenis belum tahu ganja atau mariyuana, intinya narkotika barbuknya. Golongannya belum bisa disimpulkan. Tanaman itu bukan milik Kangen Band, tapi orang lain, bentuknya ganja yang masih tunas,” kata Ferry.

Ferry menunjuk seseorang berinisial A sebagai penanam tunas ganja tersebut. Namun ia enggan menjelaskan lebih lanjut soal tuduhannya tersebut.

“Yang bertanggungjawab terhadap tanaman ganja itu dia yang menanam. Itu karena ingin tahu bentuk aslinya itu seperti apa. Ganja dibeli itu pelakunya ya yang beli dari penjualnya entah dari mana? Yang jelas bukan personel Kangen band,” papar Ferry.

Ferry menggambarkan selama sehari lebih diperiksa di Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, personel Kangen Band dicecar sebanyak 20 lebih pertanyaan. Intinya mereka terus menyangkal.

“Pertanyan itu singkat karena tidak ada unsur kesengajaan,” kata Ferry.

Artikel yang Berhubungan :

Artikel Lainnya

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s