Kiloan Emas Raib Dibawa Kabur

indosiar.com, Bekasi – Sebuah toko emas, di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/02/11) kemarin dibobol kawanan pencuri. Para pencuri yang masuk dengan cara menjebol bagian belakang toko, berhasil menjebol brankas berisi emas. Kiloan gram emas murni yang tersimpan dalam brankas raib dibawa kabur kawanan pencuri. Diperkirakan kerugian akibat pencurian ini mencapai ratusan juta rupiah.

Kawanan pencuri Toko Emas Mangunjaya, Bekasi ini  diduga kuat masuk dengan cara menjebol bagian belakang toko. Selain itu, kawanan pencuri juga menjebol brangkas dengan las listrik, dan mengakibatkan kiloan emas, yang diperkirakan senilai ratusan juta raib dibawa lari kawanan pencuri.

Awal perisitiwa tersebut diketahui oleh karyawan toko emas tersebut bernama Diah, terkejut saat membuka tokonya, karena brankas baja sudah dijebol dengan cara dilas.

Dari hasil identifikasi, petugas menemukan beberapa alat yang digunakan untuk menjebol brankas yang ditinggalkan kawanan pencuri. Kasusnya kini dalam penanganan Polres Bekasi Kabupaten.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s