Ditabrak Mobil Tangki Air

indosiar.com, Cirebon – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Cirebon, Jawa Barat. Seorang bocah berusia 5 tahun tewas di tempat setelah sepeda yang dikendarainya ditabrak mobil tangki air. Sejumlah anggota keluarga korban histeris saat jenazah korban baru saja dievakuasi ke Rumah Sakit Gunungjati Cirebon. Diduga, kecelakaan terjadi akibat mobil tangki mengalami oleng. Sopir truk langsung meminta perlindungan ke mapolsek setempat untuk menghindari amuk massa.

Kecelakaan ini terjadi di jalur pantura Desa Bandengan, Cirebon. Sebuah mobil tangki air mineral menabrak seorang bocah berusia lima tahun yang sedang menaiki sepeda. Bocah bernama Prasetyo ini langsung tewas di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati, Cirebon.

Kejadian berawal saat korban bersepeda di jalur pantura Desa Bandengan dekat rumahnya. Dari arah berlawanan, mobil tangki yang hendak menyalip dari kiri, oleng dan langsung menghantam korban, hingga korban terpental dan tewas di tempat kejadian.

Keluarga yang datang ke kamar jenazah, tak kuat menahan tangis dengan terus menyebut nama korban. Bahkan, kakek korban pingsan mengetahui cucu yang ia sayangi tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sementara itu, sopir tangki langsung menyelamatkan diri ke kantor polsek setempat, untuk menghindari amukan massa yang sudah tersulut emosi. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan mengamankan sopir tangki.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s