11 Artis Lainnya Tinggal Tunggu Waktu

indosiar.com, Jakarta – Drumer grup band Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyo, Minggu (27/02/11) dini hari ditangkap Direktorat Empat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat. Yoyo ditangkap polisi, karena tertangkap tangan mengkonsumsi shabu. Penangkapan terhadap Yoyo ini bisa jadi sebagai pintu masuk polisi untuk mengungkap jaringan pengedar narkoba di lingkungan artis. Dan menurut informasi, polisi saat ini sudah mengantongi 11 nama artis yang diduga sebagai pemakai narkoba.

Drummer kelompok musik Padi Surendro Prasetyo alias Yoyo, Minggu siang, menjalani pemeriksaan berupa tes urine di Direktorat IV Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, di Gedung BNN, Jakarta Timur. Yoyo diperika menyusul   penangkapan kepolisian di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat Minggu dinihari.

Kepala Unit 2 Direktorat IV Narkotika Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi, menjelaskan, Yoyo ditangkap sendirian saat diduga mengkonsumsi shabu. Di dalam apartemennya, polisi menyita beberapa barang bukti berupa 0,5 gram shabu serta alat hisapnya yang diduga digunakan Yoyo.

Data kepolisian menyebutkan, Yoyo pernah ditangkap saat menggunakan jenis heroin 10 tahun lalu. Namun karena heroin kini susah didapat, Yoyo menggantinya dengan shabu yang ia dapatkan dari MR. X.

Yoyo sendiri merupakan satu dari 12 artis Indonesia  pengguna narkoba yang menjadi target pihak kepolisian. Karena itu, kepolisian meminta 11 artis lainnya yang belum tertangkap segera berhenti mengkonsumsi narkoba.

Artis terlibat narkoba bukan cerita baru. Sebelumnya sederet artis telah berurusan dengan polisi, yang berujung dengan dijebloskannya mereka ke sel penjara. Roy Marten adalah salah satunya. Bintang film senior ini bahkan sempat dua kali masuk bui, karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis shabu.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s